Infinix GT Book

Infinix GT Book Sasak Pecinta Laptop Gaming Harga Rp 13 Juta Doang

Infinix GT Book baru saja diluncurkan di pasaran, dan dari penampakan awalnya saja sudah sangat mengagumkan dan bikin orang terpikat untuk memilikinya.

Infinix GT Book merupakan laptop gaming perdana dari vendor Infinix di Indonesia, material aluminum yang membalut bodi perangkat ini memberikan kesan kokoh dan tangguh secara keseluruhan.

Bagian belakang layar atau lid laptop juga terlihat menawan dengan hiasan garis diagonal dan lingkaran yang menjadi ciri khas produk Infinix GT. Desain yang digunakan oleh Infinix kali ini memang sangat menggambar kesan laptop gaming yang umum beredar di pasaran.

Infinix GT Book dilengkapi dengan keyboard RGB yang menyala dalam berbagai warna. Keyboard ini juga lebar dan lengkap, sudah termasuk dengan tombol nomor (NumPad). Tidak hanya pada keyboard saja, namun lampu RGB berbentuk garis (strip) juga dipasang pada bagian punggung laptop, tepat di atas lubang sirkulasi kipas atau exhaust fan.

Didalam laptop ini terdapat apliksi bernama ”Control Center”, dengan fitur ini anda pun dapat mengubah-ubah warna lampu LED di laptop tersebut sesuai dengan keinginan. Lalu pada bagian bawah perangkat dihiasi dengan aksen oranye dan memiliki banyak ventilasi udara untuk mencegah perangkat dari overheat.

Memiliki Layar yang Luas

Infinix GT Book hadir dengan menggunakan ukuran layar yang luas yakni 16 Inch dengan panel IPS LCD,resolusi Full HD, dan refresh rate 120 Hz. Layar laptop ini memiliki tingkat kecerahan mencapai 300 nits yang  membuatnya cukup terang .

Tentu spesifikasi tersebut menjadi sebuah hal yang lumrah untuk laptop gaming, karena untuk mendukung kenyamanan dari pengguna nanti.

Kualitas visual pada Infinix GT Book ini makin optimal dengan tampilan warna yang tajam dan bezel layar yang cukup tipis.  Tak ketinggalan,pada bagian tengah atas layarlaptop ini terdapat kamera untuk kebutuhan video call maupun berfoto dengan resolusi FHD.

laptop Infinix GT Book

Memiliki Konektor yang Lengkap

Infinix GT Book tidak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai konektor yang lengkap. Pada sisi kiri laptop, anda akan menemukan konektor daya, HDMI 2.1, USB-A 3.2, dan USB-C.

BACA JUGA  Download Inbrowser Mod Apk Terbaru 2021, Aplikasi Mobile Browser Incognito Tanpa Iklan

Sementara itu, pada sisi kanan anda akan menemukan slot kartu SD, audio jack 3.5 mm, slot USB-A 3.2, dan Kingston Lock.

Dari segi ukuran, Infinix GT Book memiliki dimensi panjang, lebar, dan ketebalan sebesar 358 x 258 x 18,9 mm. Tidak hanya tipis, namun bobot Infinix GT Book ini cukup ringan yakni sekitar 1,9 kg. Ini menjadikannya mudah dibawa ke mana-mana tanpa menambah beban yang berarti, cocok untuk pengguna yang sering bepergian.

Isi Kotak Penjualan

Untuk anda yang tertarik membeli laptop ini, anda akan disuguhkan aksesori cukup lengkap yang diletakkan dalam sebuah kotak coklat besar.

Didalam kotak tersebut anda akan mendapati dua kotak berwarna hitam. Pada kotak pertama berisi unit Infinix GT Book, adapter 190 Watt dan kabel daya beserta buku panduan dan kartu garansi. Lalu di kotak kedua memuat aksesori gaming seperti headset, mouse, dan deskmat.

Perlu diperhatikan, ketersediaan kotak yang berisi aksesori gaming ini terbatas. Jika kebetulan saat anda membeli dan stoknya habis, maka pengguna hanya akan mendapatkan kotak dengan unit laptop beserta kelengkapannya saja.

Infinix GT Book dijual dengan harga termurah Rp 13 juta di Indonesia.  Jadi untuk anda yang mendapatkan bonus fullset, maka sebaiknya lakukan pembelian sekarang juga sebelum kehabisan.