8 Model Rambut Korea Tipis Samping Untuk Pria www.liputantimes.com

8 Model Rambut Korea Tipis Samping Untuk Pria

Tren model rambut selalu berubah dari tahun ke tahun layaknya fashion. Adanya Korean Wave tentu saja berpengaruh terhadap tren model rambut masa kini. Banyak pria ingin punya model rambut seperti aktor dari Korea. Ada banyak sekali model rambut Korea tipis samping yang bisa dijadikan referensi oleh para pria. Contohnya saja model rambut two block haircut dan see through bangs.

Selain itu, masih banyak hair style lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera masing – masing. Berikut ini 8 model rambut Korea tipis samping untuk pria yang bisa dijadikan referensi:

  1. See Through Bangs

Para pecinta Drama ataupun K-Pop tentunya sudah tak asing lagi dengan potongan rambut satu ini. Model rambut ini memang banyak digunakan oleh orang – orang di negeri Ginseng, tak terkecuali idol, artis, dan aktor.

See Through Bangs adalah model rambut yang bisa memberikan kesan kasual. Agar terlihat lebih kece, padukan model See Through Bangs dengan gaya rambut yang tipis di bagian samping.

  1. Two Block Haircut

Two Block Haircut juga adalah salah satu model rambut yang digandrungi oleh orang – orang Korea. Sesuai dengan namanya, potongan rambut ini terlihat kontras antara satu bagian dengan bagian lainnya. Sebab, rambut di bagian samping akan dicukur sehingga tampak tipis, sedangkan bagian atasnya dibiarkan lebih panjang.

  1. Slicked Back

Pada dasarnya, slicked back merupakan model rambut yang sempat populer di era 90-an. Sekarang, model rambut ini kembali populer. Potongan rambut ini akan membuat tampilan seorang pria terlihat lebih maskulin.

  1. Undercut

Undercut adalah potongan rambut dengan bagian samping yang terlihat tipis. Undercut biasanya akan dikombinasikan dengan model rambut bagian atas yang bertekstur. Undercut akan membuat penampilan seorang pria terkesan maskulin, modern, dan edgy.

  1. Mullet

Mullet adalah model rambut yang memiliki ciri khas bagian samping tipis dengan bagian belakang yang memanjang seperti ekor. Banyak aktor dan idol Korea yang menggunakan potongan rambut ini karena terkesan kasual dan fleksibel. Mullet biasanya dipadukan dengan model undercut atau taper fade agar terlihat makin stylish.

  1. French Crop
BACA JUGA  Kenali 6 Tanda Gejala Ginjal Tidak Sehat, Jangan Terlambat!

Meskipun namanya french crop, namun model rambut ini juga populer di Korea Selatan. Kontrasnya yang unik di bagian samping dan atasnya membuat penampilan para pria jadi tampak semakin trendi dan elegan.

Apalagi hair style ini tak membutuhkan perawatan yang rumit. Kamu cukup menyisirnya ke bagian depan saja. Bagian sampingnya yang memudar akan membuat bagian sampingnya menjadi terkesan ramping.

  1. Korean Soft Perm

Jika kamu ingin tampil berbeda, wajib coba model Korean soft perm yang membuat poni lebih panjang dengan tambahan tekstur. Potongan rambut ini bisa kamu terapkan jika memiliki rambut yang tebal dan berat atau biasa disebut dandy cut. Model rambut Korean soft Perm biasanya dipadukan dengan poni yang cukup panjang dan bergelombang.

  1. Spiky Top

Model rambut Korea tipis samping ini bila dipadukan dengan gaya spiky top akan membuat wajah terlihat lebih panjang dan tirus. Hair style ini memanjangkan rambut bagian atas, kemudian ditata runcing dengan produk penataan rambut. Sedangkan, bagian sampingnya dipotong undercut yang sangat tipis hingga menampakkan sebagian kulit kepala.

Macam – macam model rambut Korea tipis samping diatas akan membuat penampilan para pria jadi terlihat lebih maskulin dan keren. Agar semakin kece, padukan dengan style fashion ala Korea, ya!