YouTuber Bongkar Mobil Presiden Jokowi! Apa Saja Isinya?

LiputanTimes.com – Seorang motovlogger baru-baru ini bikin heboh warganet tanah air dengan bongkar mobil presiden Jokowi.

Unggahan motovlogger tersebut tentang bongkar mobil presiden RI dibagikannya di akun Instagram @buburayamracer pada Minggu (20/03/2022).

Motovlogger yang dikenal dengan nama Den Dimas tersebut mendapat kesempata bongkar mobil presiden saat ada di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Lewat unggahannya, Den Dimas membeberkan benda-benda yang dibawa di dalam bagasi mobil orang nomor satu di Indonesia tersebut.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Motovlogger Bongkar Mobil Presiden di Sirkuit Mandalika

Pada hari Minggu kemarin, Den Dimas yang dikenal sebagai motovlogger dan YouTuber membagikan kisahnya saat berada di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Salah satu cerita sang motovlogger itu adalah ketika ia mendapat kesempatan untuk berfoto di depan sedan hitam dengan pelat merah bertuliskan ‘Indonesia.’

Mobil sedan hitam tersebut terlihat tangguh dengan warna mobilnya yang berkilat dan juga bendera merah-putih yang terpasang di atasnya.

Uniknya, sang motovlogger membeberkan kepada para pengikut Instagramnya tentang isi bagasi dari mobil orang nomor satu di Republik Indonesia.

Dia menulis meski mobil hitam tersebut dibuat di Jerman dan tahan peluru, kemoceng selalu siap sedia untuk digunakan di dalam bagasi.

 

BACA JUGA  Link Nonton Drama Our Blues Hadirkan Shin Min Ah, Tayang April 2022!

 

Komentar Warganet

Melihat unggahannya yang menceritakan isi bagasi mobil presiden Jokowi tersebut, warganet pun sontak meramaikan kolom komentarnya.

‘Wah Pak Jokowi masih saja pakai kemoceng, apa perlu kita bantu edukasi untuk perawatan mobilnya?’ ungkap sebuah akun.

‘Bang ingin titip pertanyaan, kalau bannya bocor apakah menambalnya di tambal ban abang-abang di pinggir jalan?’ sebuah pertanyaan kritis warganet.

‘Kemoceng bukan sembarang kemoceng bang itu, kemoceng yang bisa digunakan untuk menembak,’ kata warganet di kolom komentar.

‘Ada kanebo robek-robek kering dan payung gratisan hadiah dari obat sakit kepala tidak ya bang di bagasi mobil Pak Jokowi?’ ujar warganet lain.

 

BACA JUGA  Link Nonton Rookie Cops Sub Indo, Sinopsis dan Daftar Pemain

 

Penutup

Itu dia liputan tentang motovlogger yang mendapat kesempatan bongkar mobil Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***