Nonton Sassy Beauty Chinese Drama Sub Indo (2022)

LiputanTimes.com – Penggemar Snow Kong tak boleh ketinggalan nonton Sassy Beauty Chinese drama sub Indo lewat link di akhir artikel ini.

Sassy Beauty Chinese drama sub Indo bercerita tentang influencer kecantikan yang masuk ke dunia VR berlatar zaman kerajaan.

Diadaptasi dari novel berjudul The Beauty Blogger, Sassy Beauty Chinese drama sub Indo tak kalah seru jika dibandingkan novelnya.

Penasaran seperti apa cerita dari drama ini? Yuk, simak sinopsis dan link nonton dramanya di bawah ini.

BACA JUGA  Ini Ciri Uang Koin Bernilai Fantastis Yang Bisa Bikin Jadi Sultan Dadakan!

Sinopsis Sassy Beauty Drama China

Drama China ini menceritakan kisah Si Yan (Snow Kong), seorang influencer kecantikan yang memasuki dunia gim VR berlatar zaman kerajaan.

Di dunia itu, Si Yan menjadi seorang wanita biasa yang berhasil mendapatkan hati para wanita terhormat berkat kemampuan make up-nya.

Tak hanya itu, ia pun mengaplikasikan teknik pemasaran yang ia pelajari sebagai influencer kecantikan untuk memasarkan keahliannya.

Make up bukan hanya sekadar membuat wajah terlihat cantik, tapi ada cerita tentang kebahagiaan dan tangisan wanita di belakangnya.

Sambil menjalani misi dalam gim VR itu, ia pun bertemu dengan banyak lelaki dan tak sengaja memenuhi hidupnya dengan beragam kisah romansa.

Ada Qi Guan Yi (Yan Zi Dong), kepala pelayan Jie Ke (Deng Wei), Qi Guan Bao (Zheng Fan Xing), dan beberapa laki-laki lain di hidupnya.

BACA JUGA  Cara Kerja NFT yang Bisa Kalian Pelajari

Link Nonton Drama China Sassy Beauty

Sassy Beauty (2022) adalah drama China yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Li Xiao berjudul The Beauty Blogger.

Baru saja rilis pada Jumat (14/01/2022), kamu bisa langsung nonton hingga 16 episode jika memiliki akun premium iQiYi.

Jika akunmu bukan premium, sudah ada 2 episode yang bisa kamu tonton secara gratis. Episode selanjutnya bisa ditonton setiap hari Jumat.

Kisah hidup Si Yan di gim VR tersebut akan rampung dalam 24 epiosde, yang masing-masing episodenya berdurasi sekitar 45 menit.

Sudah mulai penasaran untuk menonton dramanya? Daripada berlama-lama, yuk segera klik link nonton di bawah ini:

Nonton drama China Sassy Beauty subtitle Indonesia di sini

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Sassy Beauty Chinese drama sub Indo yang dibintangi oleh Snow Kong dan Yan Zi Dong.

Drama ini tak hanya berisi kisah romansa, kamu juga bisa belajar trik marketing dan tips kecantikan langsung dari influencer Si Yan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***