Nikah dengan Mas Kawin 200 Ribu, Seserahan Pasangan Ini Malah Bikin Iri!

LiputanTimes.com – Sebuah acara pernikahan di Brebes, Jawa Tengah, dengan nilai mas kawin 200 ribu sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Tetapi yang membuat warganet heboh bukanlah mas kawin sejumlah 200 ribu tersebut, melainkan barang mewah yang dijadikan sebagai barang seserahan.

Video viral pernikahan dengan mas kawin 200 ribu dan barang seserahan mewah itu diunggah oleh akun TikTok @minhamua pada Sabtu (29/1/2022).

Hingga saat artikel ini dipublikasikan, video viral pernikahan tersebut sudah disaksikan lebih dari 650 ribu kali dan mendapat 18 ribu tanda hati.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Video Viral Nikah Mas Kawin 200 Ribu

Di dalam sebuah rekaman singkat berdurasi 5 detik tersebut, pengunggah menulis jika ada sebuah pernikahan yang menggunakan mas kawin sebesar Rp200,000.

Meski besaran mas kawinnya relatif kecil, barang seserahan di upacara pernikahan tersebut membuat warganet yang melihat videonya heboh bukan main.

Pasalnya, keluarga pasangan pengantin tersebut memberikan barang seserahan berupa sebuah sepeda motor putih dan mobil mewah berwarna hitam.

Dua kendaraan mewah tersebut merupakan benda seserahan yang diberikan dari pihak pria kepada pihak wanita dalam upacara perkawinan mereka.

 

BACA JUGA  Link Nonton Nothing But You Drama China Ep 1 - 12 Sub Indo

 

Warganet: Nyicil ya kak?

Melihat barang seserahan yang tidak sebanding dengan nilai mas kawin yang diberikan, warganet pun sontak julid di kolom komentar.

‘Serius bertanya, belinya kredit atau tidak enggak ? Apakah habis menikah nyicil bersama? Kemarin ada yang habis nikah bingung nyicilnya,’ tanya waganet.

‘Tidak apa-apak kalau bukan kredit supaya tidak pusing memikirkan biaya angsurannya,’ pungkas seorang warganet lainnya.

‘Mempelai prianya pintar atau terlalu perhitungan, kalau mas kawin emas atau berlian tidak bisas digunakan bersama-sama, tidak seperti kendaraan’, kata warganet.

‘Saudara aku juga seserahannya ada yang motor tetapi kredit jadi harus membayar cicilan bersama-sama,’ cerita warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Sudah Bisa Dimainkan di HP, Link APK GTA 5 Disini

 

Penutup

Itulah liputan singkat tentang sebuah pernikahan di Brebes dengan mas kawin 200 ribu dan barang seserahan berupa motor dan mobil mewah.

Terlepas status seserahan yang masih kredit atau kontan, tentunya kita harus ikut berbahagia dan mendoakan agar pernikahan mereka bahagia dan tenteram.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***