Tema Vivo Tembus Aplikasi WhatsApp dengan Tampilan Menarik

Handphone vivo banyak digunakan di Indonesia karena harganya yang tidak terlalu mahal dengan berbagai fitur canggih. Tema yang ada pada vivo juga bermacam-macam. Untuk mendownload tema vivo tembus aplikasi whatsapp dapat mengikuti cara di bawah ini.

Mengenal Handphone Vivo

Vivo merupakan merk smartphone berasal dari China. Handphone ini masuk ke Indonesia tahun 2014 yang memiliki kisaran harga lumayan mahal saat pertama kali hadir jika dibanding dengan android lainnya. Vivo memberikan fitur yang memudahkan pengguna dalam penggunaan masa kini.

Dengan adanya jaringan 5G, berbagai seri, kamera tersembunyi, sensor sidik jari, dan masih banyak lagi. Kualitas yang ada pada kamera depan handphone ini terkenal sebagai kamera terbaik selfie. Begitu juga dengan fotografi dan videografi yang menarik.

Di Indonesia series vivo V yang menjadi daya tarik dari segi desain, kecanggihan teknologi, dan lain-lain. Seiring berkembangan inovasi vivo menawarkan harga yang cocok bagi masyarakat Indonesia dengan kisaran 1 juta hingga di atas 10 juta.

Fungsi WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai alat komunikasi dalam menerima dan mengirim pesan dengan bantuan jaringan internet. Di Indonesia sendiri hampir semua masyarakat menggunakan aplikasi ini karena mudah dalam melakukan komunikasi ke orang yang jauh.

Aplikasi ini memiliki tampilan wallpaper yang bisa diganti sesuai keinginan pengguna. Selain itu pengguna termudahkan dengan berbagai fitur obrolan melalui pesan pribadi atau grup. Sistem keamanan aplikasi ini juga tidak perlu diragukan. Sistem android juga mendukung aplikasi tetap berjalan dalam mode key lock sleep sehingga Anda akan selalu menerima notifikasi walau handphone dalam kondisi terkunci. Adapun beberapa kegunaan whatsapp, antara lain:

1. Adanya Grup Chat

Pada aplikasi whatsapp bukan hanya bisa melakukan komunikasi antar personal atau dua orang saja namun juga bisa dalam bentuk grup. Grup ini dapat berisi 2 orang lebih sehingga mempermudah komunikasi bagi keluarga, kursus, komunitas, dan lain sebagainya.

Grup ini juga bisa mengirimkan pesan berupa teks, file, voice note, video, atau berbagi informasi lainnya. Jumlah anggota pada grup whatsapp terbatas sekitar 500an orang. Untuk dapat bergabung dalam grup harus mendapat akses dari admin dengan invite atau melalui link.

BACA JUGA  Aplikasi Facebook Foxmuz Solusi Mudah Meretas Akun

2. Sebagai Media Bisnis

Saat ini semakin banyak bisnis online yang bisa melakukan pemesanan melalui whatsapp. Biasanya untuk bisnis aplikasi ini memilki fitur berupa informasi atau deskripsi apa saja yang toko jual bahkan bisa mengakses katalog.

Perbedaan dengan chat biasa, media bisnis memiliki tulisan akun bisnis pada whatsappnya. Bahkan kontak bisnis dapat dishare ke kontak lainnya. Kelengkapan pada akun bisnis memudahkan pengguna dan pembeli dalam melihat produk yang tersedia.

3. Fitur Video Call dan Telepon

Aplikasi ini selain berguna sebagai pengirim pesan namun pengguna dapat melakukan video call atau voice call dengan mudah. Meskipun berada di tempat yang jauh namun bisa melakukan tatap muka melalui whatsapp. Fitur ini tidak bisa direkam sehingga aman dari penyadapan aplikasi lain.

Untuk melakukan panggilan video atau suara agar mendapatkan kualitas terbaik dengan gambar yang jelas dan suara jernih harus memastikan jaringan internet stabil. Menariknya, panggilan ini bisa mencakup lebih dari 2 orang atau melakukan panggilan melalui grup.

4. Fitur Story

Fitur baru yang ada pada whatsapp yaitu story sama seperti pada Instagram. Pengguna dapat membagikan tulisan, link, gambar atau video kepada semua kontak whatsapp. Fitur ini juga bisa membagikan story hanya pada orang atau kontak tertentu saja.

Postingan dari story akan otomatis terhapus setelah 24 jam. Pada story pengguna atau kontak lain juga dapat mengomentari postingan yang akan masuk pada chat pribadi. Pengguna juga bisa melihat siapa saja yang telah menonton storynya. Story ini untuk membagikan kegiatan pengguna whatsapp.

Tema Vivo Tembus Aplikasi WhatsApp

Sama seperti aplikasi facebook foxmuz, Whatsapp sebagai media komunikasi jarak jauh yang memiliki banyak pengguna, khususnya di Indonesia. Tampilan aplikasi ini dapat berubah sesuai keinginan pengguna. Aplikasi ini juga memiliki tema asal bawaan namun hanya sedikit pilihan.

Umumnya tema yang ada pada tampilan handphone berupa bawaan dengen wallpaper standar sehingga pengguna akan cepat bosan. Hal ini membuat pengguna menginginkan tema baru yang menarik. Saat ini banyak tema vivo tembus aplikasi whatsapp yang mudah diunduh. Berikut beberapa aplikasinya, yaitu:

1. Tema Vivo Tembus Aplikasi WhatsApp Aurora

Tema aurora merupakan tampilan dari fenomena alam berupa pancaran cahaya yang indah dengan banyak warna warni sehingga banyak orang menggunakan sebagai tema karena keindahannya. Pada tema ini dapat tembus pada whatsapp, wallpaper dan lockscreen.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto Kepala Upin Ipin Unik dan Menarik

Tema yang ditampilkan hanya berupa illustrasi aurora. Aurora dapat ditemukan pada ujung Selandia Baru. Warna cahaya biasanya berwarna hijau atau kemerahan seperti saat matahari terbit. Bagi pengguna yang menyukai keindahan alam maka tema ini sangat cocok menjadi referensi.

2. Tema Vivo Tembus Aplikasi WhatsApp Doraemon

Tema doraemon merupakan tema yang menampilkan sosok doraemon. Doraemon merupakan karakter fiksi dari manga Jepang. Karakter ini berupa robot kucing dari masa depan yang bersahabat dengan karakter masa lalu Bernama Nobita.

Karakter lucu ini memiliki banyak peminat di seluruh dunia karena perilakunya yang menggemaskan. Terlebih bagi pengguna yang menyukai warna biru. Tema ini menampilkan keseluruhan tema dengan warna biru. Pada tema doraemon merupakan ciptaan dari Kenny Official.

3. Tema Vivo Tembus Aplikasi WhatsApp Hijau

Selanjutnya tema lainnya yaitu berwarna hijau yang tercipta dari Jp Morales. Pada tema ini telah melakukan repack yang menghasilkan tema bawaan default dengan beberapa tambahan dan kombinasi fitur. Maka dari itu kombinasi warn aini dapat menjadi salah satu pilihan tema menarik bagi pengguna vivo.

Penggunaan tema ini tidak hanya pada aplikasi whatsapp namun bisa tembus di berbagai aplikasi lain seperti playstore, galeri, dan lainnya. Bagi pengguna yang menyukai warna hijau dan lucu maka dapat menggunakan tema hijau ini.

4. Tema Vivo Tembus Aplikasi WhatsApp PUBG

Tema selanjutnya yaitu PUBG. PUBG merupakan game tempur yang dimainkan secara online dengan menembak musuh untuk mendapatkan kemenangan. Game ini banyak peminat dari berbagai kalangan sehingga tema ini sangat cocok bagi pecinta game PUBG.

Meskipun tema PUBG yang berupa battle royale namun tampilan tema yang ada sangat elegan dan cocok sebagai wallpaper whatsapp. Bukan hanya whatsapp, aplikais ini dapat menembus ke beberapa aplikasi lainnya di handphone vivo.

5. Tema Vivo Tembus Aplikasi WhatsApp Hello Kitty

Tema terakhir adalah hello kitty. Helo kitty merupakan karakter dari Jepang berupa kucing dengan khas warna pink dan pita serta tidak memiliki mulut. Kepopuleran hello kitty hingga memiliki nama penggemar atau kolektor bernama Kitty-ra. Awalnya karakter ini berfokus pada target pasar anak perempuan.

Bagi pengguna yang menyukai warna pink dengan karakter hello kitty dapat menggunakan tema ini di handphone vivo. Warna tema ini mendominasi dari pink muda. Hal ini akan memperjelas atau mencerahkan layar pada vivo pengguna.

Demikian informasi mengenai beberapa tema vivo tembus aplikasi whatsapp yang menarik dari Liputan Times agar tidak bosan dan jenuh dengan tema itu-itu saja. dengan tampilan yang menarik maka pengguna akan lebih nyaman menggunakan handphone.